Kamis, 13 Oktober 2016

Tips Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Terbaru

Desain interior ruang keluarga yang ideal dan baik yaitu yang bisa mewakili jiwa dari pemiliknya. Desain ataupun dekorasi yang baik dan menarik akan dapat membuat pola hidup menjadi tambah lebih baik terutama untuk yang tinggal di rumah tersebut. Tempat tinggal atau rumah kita menonjolkan ciri-ciri dari pemiliknya yang tercermin pula dalam kehidupan kesehariannya, termasuk juga ruang keluarga.

Membangun desain interior ruangan keluarga minimalis pastinya sangat penting dan tergolong hal utama, terlebih untuk keluarga muda yang tengah menginginkan untuk membuat tempat tinggal mungil dan menarik untuk ditinggali. Kondisi tempat atau ruang yang sempit mengakibatkan bangunan yang di buat juga mesti diatur sedemikian rupa supaya bisa lebih mengoptimalkan ruang yang sempit jadi tampak lebih luas.

Anda juga bisa bikin hunian tempat tinggal dengan desain buatan sendiri dari mulai ruang depan, kamar, ruang tamu sampai bagian dapur, termasuk juga ruangan keluarga yang bisa dibuat dengan begitu nyaman untuk dihuni terutama saat anda menginginkan untuk bersantai berbarengan dengan seluruh keluarga.

Mari kita simak sedikit panduan untuk membangun desain interior ruang keluarga yang minimalis dan menarik. Mudah-mudahan dapat berguna berguna untuk anda semua.



9 Panduan Design Interior Ruangan Keluarga Minimalis 


1. Bikin atau buatlah ruangan keluarga yang menggunakan pintu geser hingga dapat terlihat tersembunyi dibalik lemari pintu atau dan tidak membuat space.

2. Gunakan warna putih atau warna cerah supaya ruang keluarga anda tampak lebih fresh serta cerah.

3. Tempatkan atau buat ruangan keluarga anda menghadap ke luar dengan tambahan jendela kaca yang lebar sebagai pembatas. Hal tersebut bakal bikin ruangan tersebut terlihat lebih luas.

4. Pemakaian cermin yang ditempel di dinding supaya ruangan keluarga akan tampak lebih luas.

5. Buat atau bikin ruangan kecil yang serbaguna didalam almari serta menyatu dan menempel dengan dinding ruangan keluarga.

6. Bikin sebuah meja di ruangan keluarga dengan ukuran yang lebih kecil, umpamanya di buat 1/2 segitiga, hingga ruang tidaklah terasa terlalu sempit. Diluar itu, meja bisa pula berupa bulat hingga bisa ditempatkan di sudut ruang. Dengan begitu desain interior ruang keluarga akan menjadi lebih menarik.

7. Nuansa natural dengan bahan kayu bisa membuat situasi kekeluargaan yang hangat.

8. Bangun sebuah rack yang terbuka diatas lemari anda dengan beberapa pojok canggung di ruangan keluarga.

9. Pakai furniture berupa sofa yang ukurannya sedikit lebih kecil serta berikan dengan bantal yang berwarna cerah, umpamanya gabungan warna antara ungu serta putih.

Itulah beberapa tips desain interior ruang keluarga yang bisa anda gunakan dan aplikasikan dirumah masing-masing.