Selasa, 08 November 2016

Berbagai Tawaran Harga Laptop Toshiba

Tahun 2016 pastinya hampir semua orang mengenal apa itu laptop. Laptop adalah seperangkat alat lunak yang didalamnya mampu menyimpan data dan keberadaannya bisa dibawa ke mana saja. Laptop lebih efisien dibanding dengan komputer manual. Semakin ke sini perkembangan laptop semakin meningkat. Baik dari segi harga maupun kualitas dan spesifikasinya. Harga laptop bervariasi mulai dari jutaan sampai puluhan juta rupiah. Produsen laptop pun bervariasi mulai dari produksi lokal, dari negara Jepang, Korea, bahkan Cina juga ada. 

Semakin tinggi harga laptop biasanya mempengaruhi dari segi kualitas dan spesifikasi yang ada dalam laptop tersebut. Salah satu produsen laptop ternama di Indonesia adalah Toshiba. Di pangsa pasar lokal, Toshiba tergolong produsen produk berkualitas, awet, dengan harga yang terjangkau. Produsen Toshiba ini bermarkas di Tokyo Jepang. Kebanyakan masyarakat Indonesia beranggapan jika harga laptop Toshiba sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.



Harga laptop Toshiba Portege z930-2040 Win 8 dibandrol dengan harga di atas 16 juta. Biarpun harganya tergolong tinggi, namun pangsa pasar tetap menerima kehadiran laptop jenis ini. Hal ini dikarenakan laptop Toshiba Portege z930-2040 Win 8 memiliki kualitas dan fitur yang unggulan dan canggih. Toshiba Portege z930-2040 Win 8 menggunakan intel core i5-3337U 1.80 GHz. Laptop jenis ini memiliki kinerja maksimal dengan adanya intel HD Graphik 4000 serta RAM 4 GB. 

Selain itu laptop Toshiba Portege z930-2040 Win 8 ini juga memiliki hardisk ukuran 128GB dan memiliki sistem operasi windows 8 SL 64 bit. Selain itu ada juga laptop Toshiba Satellite C40-A108.  Laptop jenis ini dibanderol dengan harga 7 jutaan. Cukup ekonomis dan terjangkau untuk kantong sebagian besar masyarakat Indonesia. Jenis laptop ini memiliki layar 14 inci, menggunakan procesor intel core i5-3230M 2.6 GHz dan intel graphik 4000. Memiliki RAM 2 GB sehingga pas digunakan untuk mengaudit pekerjaan kantoran. Selain itu juga ada hardisk 500 GB dan DVD untuk menggandakan data.

Setelah mengetahui harga laptop Toshiba, baik dari harga yang ekonomis sampai harga puluhan juta, semoga bisa menjadikan wawasan untuk anda jika hendak membeli laptop jenis ini. Toshiba merupakan vendor yang sudah terpercaya puluhan tahun, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.